Sukses

Jokowi dan Ma'ruf Amin Mulai Kampanye Terbuka Hari Ini

Jokowi dan Ma'ruf Amin akan memulai diarak dari Alun-Alun Barat Kota Serang dengan menaiki andong dalam kampanye terbuka perdananya.

Liputan6.com, Serang - Calon petahana Joko Widodo atau Jokowi dan Ma'ruf Amin mulai melakukan kampanye akbar perdana. Kampanye terbuka pertama ini berlangsung di Kota Serang, Banten.

Paslon 01 tersebut akan memulai diarak dari Alun-Alun Barat Kota Serang dengan menaiki andong menuju Stadion Maulana Yusuf, Kota Serang, Banten.

"Kampanye pertama kami dapat zona Banten, ini kampung halaman Kiai Ma'ruf. Nanti Kiai Ma'ruf dan Pak Jokowi akan bersama-sama," kata Wakil Direktur Saksi TKN, Lukman Edi, saat ditemui di Stadion Maulana Yusuf, Kota Serang, Banten, Sabtu 23 Maret 2019.

Selama di atas andong, Jokowi-Kiai Ma'ruf akan diiringi oleh berbagai kesenian Indonesia, ratusan ribu relawan dan pendukungnya.

Setelah kampanye terbuka di Banten, Jokowi-Ma'ruf akan berkeliling ke sejumlah wilayah di Tanah Air. Begitupun para jurkamnas, artis pendukung dan parpol pengusung pasangan itu.

 

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Seluruh Pendukung Ikut

Kampanye terbuka ini diharapkan dapat memenangkan hati pemilih yang masih gamang, sehingga mereka memilih Jokowi dan Ma'ruf Amin pada 17 April 2018 mendatang.

"Para ketua umum partai juga akan diberikan lokasi kampanye, tokoh nasional dan selebritis pendukung akan diberikan lokasi kampanye," ujar Lukman Edi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.