Sukses

Kunjungi Sleman, Sandiaga Sosialisasikan Rumah Siap Kerja

Sandiaga juga berjanji akan meningkatkan ekonomi dan menyediakan lapangan kerja bagi masyarakat.

Liputan6.com, Jakarta - Calon Wakil Presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno menyosialisasikan Rumah Siap Kerja bagi kalangan muda di Sleman, Yogyakarta, Sabtu (23/3/2019).

Sandiaga mengatakan, Rumah Siap Kerja ini sengaja dibentuk guna memfasilitasi para pemuda yang mencari lowongan kerja.

"Hadir di Yogyakarta, ini pelayanan terpadu satu pintu untuk anak muda pencari lowongan kerja. Mereka dapat bimbingan, arahan, informasi, dan ada kegiatan positif untuk anak muda," kata Sandiaga seperti dilansir dari Antara.

Sandiaga menambahkan, Rumah Siap Kerja juga sudah bekerjasama dengan sejumlah perusahaan. Sehingga nantinya para pencari lowongan bisa lebih mudah mencari kerja yang diinginkan.

"Kerja sama dengan perusahaan-perusahaan, kolaborasi dunia usaha dan masyarakat," tambah Sandiaga.

Sandiaga pun berjanji akan meningkatkan ekonomi dan menyediakan lapangan kerja bagi masyarakat.

"Insyaallah, apabila Pak Prabowo dan saya diberikan amanah untuk memimpin bangsa, fokus kami pada peningkatan ekonomi masyarakat dan juga penyediaan lapangan kerja," ucap Sandiaga.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Seruput Kopi

Sebelumnya, Sandiaga sempat menemui sejumlah warga di Cengkir Heritage Resto and Coffee. Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta itu sempat mencicipi kopi serta panganan sederhana yang disajikan.

Sembari berbincang ringan, dia pun menyeruput kopi hitam yang diseduh panas. Tegukan kopi hitam khas rumah makan bernuansa tradisional itu diungkapkan Sandi makin nikmat lantaran ditemani dengan renyahnya pisang goreng.

"Nikmat kopinya, pisangnya juga crispy renyah," kata Sandiaga.

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.