Sukses

Mau HP dan GoPro? Yuk Ikutan Kuis Tagar TentukanPilihanmu di Liputan6.com

Jelang pemungutan suara Pemilu 2019, Liputan6.com menyemarakkan pesta demokrasi dengan bagi-bagi hadiah untuk para pembaca setia.

Liputan6.com, Jakarta - Jelang pemungutan suara Pemilu 2019, Liputan6.com menyemarakkan pesta demokrasi dengan bagi-bagi hadiah untuk para pembaca setia dalam program #TentukanPilihanmu. Apa saja hadiahnya?

Ada satu buah Samsung Galaxy A7, satu buah GoPro 2018 dan Voucher belanja untuk 4 orang pemenang, masing-masing Rp 500.000. Bagaimana cara mendapatkannya?

Berikut ini mekanismenya:

1. Follow minimal 2 akun media sosial Liputan6.com

2. Kunjungi laman Pilpres Liputan6.com

3. Ikuti gamification yang ada di sub-kanal Pilpres Liputan6.com berikut ini:

- Berikan prediksi kalian, pasangan calon nomor berapa yang akan menang di 34 provinsi Indonesia pada Prediksi Pilpres di tautan ini

- Jawab setiap pertanyaan yang diberikan oleh Liputan6.com dengan tepat di Kuis Millenial pada tautan ini

- Berikan pilihan kamu mengenai siapa yang terbaik pada setiap segmen di Debat Pilpres pada tautan ini

4. Login dengan akun Facebook kamu setelah memilih salah satu gamification

5. Tiap gamification akan mendapatkan poin

6. Periode kompetisi 22 Maret - 25 April 2019.

Peserta akan mendapatkan 340 poin setelah memprediksi 34 provinsi di Prediksi Pilpres dan akan mendapatkan tambahan 10 poin apabila tiap-tiap provinsi yang diprediksi jawabannya tepat. Tiap jawaban yang benar di Kuis Millenial akan mendapatkan 10 poin dan di setiap pilihan pendapat pada Debat Pilpres peserta akan mendapatkan 10 poin.

Pemenang ditentukan berdasarkan poin tertinggi dan keputusan juri tidak dapat diganggu gugat. Yuk, kumpulkan poin sebanyak-banyaknya dan menangkan hadiahnya.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.