Sukses

Tawa JK Dengar Erwin Aksa Dukung Prabowo - Sandi

Erwin mengaku bahwa JK tidak protes saat dirinya membelot mendukung Prabowo-Sandi.

Liputan6.com, Jakarta - Politikus Partai Golkar Erwin Aksa mengungkapkan respons Jusuf Kalla (JK) saat dirinya mendukung Prabowo-Sandi. Erwin mengaku bahwa Dewan Pengarah Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf itu hanya tertawa.

"Ketawa aja beliau," kata Erwin usai deklarasi Aliansi Pengusaha Nasional Untuk Prabowo-Sandi di Djakarta Theatre, Jl MH Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (21/3/2019) malam.

Erwin mengaku bahwa JK tidak protes saat dirinya membelot mendukung Prabowo-Sandi. Padahal Partai Golkar sudah resmi mendukung Jokowi-Ma'ruf.

"Enggak, ketawa aja, Erwin biasanya susah diatur biasanya," kata dia meniru ucapan JK.

Sikap Erwin Aksa ini juga berbeda dengan sang ayah, Aksa Mahmud yang mendukung paslon nomor urut 01. Menurutnya, hal biasa bila satu keluarga beda dukungan politik.

"Kita dikeluarga selalu beda pilihan biasa. Pak Aksa, Pak JK itu sahabat, jadi saya kira beliau selalu sama-sama," tandas ponakan Wapres Jusuf Kalla itu. 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.