Sukses

Datangi Rumah Boy Sadikin, Sandiaga: Reuni Kangen dan Minta Doa

Sandi menjelaskan, diskusi dengan anak mantan Gubernur DKI Ali Sadikin tersebut hanya seputar hal-hal ringan.

Liputan6.com, Jakarta - Cawapres Sandiaga Salahuddin Uno menyambangi kediaman sahabatnya, Boy Sadikin di kawasan Menteng Jakarta Pusat. Sandiaga mengaku menyempatkan datang ke rumah sahabatnya ini untuk bersilaturahmi sekaligus berbuka puasa bersama.

"Ini reuni kangen sama Pak Boy. Saya minta waktu buka puasa bareng. Alhamdulillah kita tadi sempet makan malam dan tukar pikiran juga," ujar Sandiaga Uno di lokasi, Kamis malam (21/3/2019).

Sandiaga menjelaskan, diskusi dengan anak mantan Gubernur DKI Ali Sadikin tersebut hanya seputar hal-hal ringan. Apalagi, keduanya sudah pernah bekerjasama dalam Pilgub DKI 2017

"Saya minta doa dari Bang Boy dan teman-teman. Teman lama itu teman sejati dan sahabat-sahabat ini mudah-mudahan bisa mendoakan kelancaran 27 hari ke depan," lanjut eks Wagub DKI Jakarta itu.

Sementara itu, Boy Sadikin mengatakan bahwa persiapan Sandiaga sudah matang untuk menghadapi Pilpres 2019. Nantinya, Boy juga akan ikut berkampanye memenangkan Prabowo-Sandi di wilayah Jakarta dan Jawa Barat.

"(Sandiaga Uno) sudah pinter," ungkapnya.

Meski demikian, lanjut Boy, Prabowo-Sandi juga mesti fokus mengawal pemungutan dan perhitungan suara untuk memenangkan Pilpres.

 

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.