Sukses

Prabowo Curhat Bertahun-tahun Nyapres, Anaknya Jarang Diperhatikan

Sebenarnya, Prabowo mengaku ingin istirahat di sisa umurnya.

Liputan6.com, Jakarta - Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto curhat tentang pengalamannya nyapres. Dia mengaku sudah lama tak pernah istirahat. Kesibukan Prabowo membuat putra semata wayangnya jarang diperhatikan.

Hal itu disampaikan Prabowo saat pidato di acara Aliansi Pengusaha Nasional untuk Indonesia Menang di Djakarta Theater, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis 21 Maret 2019 malam.

"Sejak umur 18 tahun saya siap mati untuk republik ini, usia saya nanti Oktober, 68 tahun. Sebetulnya saya ingin istirahat saya belum pernah istirahat dari umur 18 tahun," kata Prabowo.

"Saya tidak tahu libur, saya hanya punya satu anak dia pun mengeluh gak pernah memperhatikan dia," sambung dia.

Mantan Danjen Kopassus itu mengaku ingin istirahat di sisa umurnya. Namun, Prabowo tak rela melihat kondisi negara.

Selain itu, Prabowo mengaku tak ingin ada perpecahan dan konflik di Tanah Air. Dia pun mengatakan, lebih baik dirinya yang hancur daripada rakyat menderita.

"Saudara-saudara sekalian saya tidak pernah mau perpecahan, saya tidak permah mau konflik saya dibesarkan senagai seorang kesatria lebih baik saya yg hancur daripada rakyat yang menderita. Itu tekad saya dari muda," tegas Prabowo. 

 

Reporter: Muhammad Genantan Saputra

Sumber: Merdeka.com

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.