Sukses

Aburizal Bakrie Tegaskan 2 Tugas Besar Golkar di Pemilu 2019

Hal ini disampaikan Aburizal Bakrie kepada seluruh kader Partai Golkar se Manggarai Raya, NTT.

Liputan6.com, Jakarta Ketua Dewan Pembina Partai Golkar Aburizal Bakrie mengingatkan seluruh kader Partai Golkar di mana pun berada, bahwa ada dua tugas utama yang harus dilakukan pada pemilu 2019.

Pertama, mensukseskan Joko Widodo atau Jokowi untuk terpilih kembali kedua kalinya sebagai Presiden Republik Indonesia periode 2019-2024.

Dan kedua, yang tak kalah pentingnya adalah mendudukkan sebanyak mungkin anggota legislatif (DPR) pada pemilu legislatif yang pelaksanaannya bersamaan dengan Pilpres 2019.

Hal ini disampaikan Aburizal Bakrie kepada seluruh kader Partai Golkar se-Manggarai Raya, Kamis (21/3), di Manggarai, Nusa Tenggara Timur.

"Golkar mempunyai dua tujuan pemenangan pada pemilu 17 April yang akan datang. Dan keduanya sama pentingnya dan saling terkait. Pertama memenangkan Pak Jokowi sebagai Presiden untuk kedua kalinya. Dan kedua merebut sebanyak mungkin kursi di DPR," kata Aburizal Bakrie. 

Selain itu, dia juga meminta kepada semua pihak bahwa pemilu bukanlah peperangan, tapi sebuah kontestasi dan karenanya harus berlangsung meriah dan damai.

"Pemilu hanya kontestasi. Pemilu tidak menciptakan saling permusuhan. Tapi pemilu harus berlangsung damai," pungkas Aburizal.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.