Sukses

Erwin Aksa Sebut Aliansi Pengusaha Nasional Siap Dukung Sandiaga

Para kolega Sandiaga tak pernah meragukan kemampuan dan cita-cita Sandiaga untuk Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto- Sandiaga Uno akan menghadiri acara Aliansi Pengusaha Nasional di Djakarta Theater, Sarinah, Jakarta Pusat, Kamis (21/6) malam. Acara tersebut akan memberikan dukungan pada pesaing Jokowi.

Salah satu pengusaha yang hadir adalah politikus Golkar, Erwin Aksa. Erwin menjelaskan, kegiatan ini bertujuan untuk mengumpulkan seluruh kerabat Sandiaga yang bergerak di bidang usaha.

"Ini kita ingin mengumpulkan seluruh sahabat sahabat, seluruh teman teman sejati Bang Sandi baik yang di daerah dan tentunya berjuang baik di daerah dan tentunya yang ada dimana-mana. Yang tentunya tidak pernah meninggalkan Bang Sandi," katanya di Djakarta Theater, Kamis (21/3).

Keponakan Wapres Jusuf Kalla itu melanjutkan, aliansi ini untuk meyakinkan bahwa para kerabat akan setia mendukung Sandiaga. Menurutnya, para kolega Sandiaga tak pernah meragukan kemampuan dan cita-cita Sandiaga untuk Indonesia.

"Semua bakal tercapai. Kita semuanya optimis, kita semuanya berada di belakang bang Sandi dan kita bersatu dan kita melakukan satu persahabatan untuk menggalang kemenangan untuk indonesia adil dan makmur," tandasnya.

 

Reporter: Muhammad Genantan Saputra

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.