Sukses

Sandiaga Mohon Doa Restu Orangtua Jelang Debat

Calon wakil presiden Sandiaga Salahuddin Uno memohon doa restu kedua orangtuanya

Liputan6.com, Jakarta - Calon wakil presiden Sandiaga Salahuddin Uno memohon doa restu kedua orangtuanya dan masyarakat menjelang debat pilpres di Hotel Sultan, Jakarta, Minggu (17/3/2019) malam.

Sebelumnya Sandiaga bersama istri Nur Asia, ibunya Mien Uno dan ayah Henk Uno bersama keluarga dan masyarakat menunaikan salat Ashar berjamaah di Mesjid At Taqwa di Jalan Sriwijaya, Jakarta Selatan.

Kemudian masuk ke ruangan samping masjid berkumpul bersama keluarga dekat termasuk Habib Kwitang.

"Sebelum berangkat ke Hotel Sultan ada pamit sama orangtua sama ayah ibu sama juga para saudara di sini dan memohon doa agar dilancarkan," kata Sandiaga dikutip dari Antara, Minggu.

Dia mengungkapkan, Mien Uno mendoakan ibaratnya seperti melepas waktu ujian saat mau masuk kuliah.

"Jadi tentunya sebagai orangtua mengharapkan yang terbaik," katanya. Sedangkan istrinya, Nur Asia akan menemaninya saat debat dengan Ma'ruf Amin.

"Pesan dari Bu Nur lepas saja sopan dan tampil apa adanya sampaikan yang sudah diaspirasikan masyarakat," kata Sandiaga.

Dia mengungkapkan juga pasangannya capres, Prabowo Subianto waktu bertemu dua hari lalu menyampaikan "good luck, God with you".

Komisi Pemilihan Umum (KPU) telah mengumumkan rencana Debat Ketiga untuk Pemilu 2019 dengan tema pendidikan, kesehatan, ketenagakerjaan, sosial dan budaya.

Debat ketiga cawapres diikuti cawapres no urut 01 Ma'ruf Amin dan cawapres no urut 02 Sandiaga Uno.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.