Sukses

Prabowo: Kami Tak Akan Cari Kekayaan Pribadi

Prabowo mengaku niat utamanya maju pilpres adalah menjadikan Indonesia makmur bukan memakmurkan dirinya sendiri.

Liputan6.com, Jakarta Calon presiden Prabowo Subianto berjanji, dirinya dan Sandiaga Uno  tidak akan memperkaya diri jika terpilih jadi Presiden RI.

"Saya bersaksi di hadapan kalian semua, kami tidak akan mencari kekayaan pribadi untuk diri kami. Saya bersaksi kepada rakyat Indonesia segenap jiwa raga saya untuk rakyat Indonesia,"kata Prabowo pada acara pembekalan relawan Prabowo-Sandi di Padepokan Silat Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur, Jumat (15/3/2019)

Prabowo mengaku niat utamanya maju pilpres adalah menjadikan Indonesia makmur bukan memakmurkan dirinya sendiri.

"Saya hanya ingin lihat Indonesia adil dan makmur, saya tidak rela melihat orang Indonesia yang masih miskin. Saya tidak rela lihat anak-anak Indonesia tidak cukup makan. Kita negara kaya dan kekayaan itu harus dinikmati seluruh rakyat Indonesia," ucapnya

Ketum Gerindra itu mengaku bangga mendapat banyak dukungan dari rakyat sehingga bisa maju menjadi capres.

"Saya bangga mendapatkan kepercayaan dari rakyat, saya tidak menduga sebegini kuatnya kepercayaan rakyat ke kita, kami hanya ingin jadi alat untuk rakyat," sebut Prabowo.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Abaikan Survei

Selain itu, pada acara di TMII itu Prabowo juga menyinggung soal survei Pilpres. Ia mengaku tidak mau ambil pusing dengan hasil survei. Prabowo menegaskan dirinya tak memikirkan hasil survei dari lembaga survei di Jakarta.

"Tukang-tukang survei di Jakarta boleh survei apa yang dia ingin survei, boleh umumkan apa yang ingin dia umumkan, emang kita pikirin, emang kita pikirin? Ini ada media nggak di sini?" tandas Prabowo.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.