Sukses

Minum Kopi di Balige, Jokowi Ditonton Warga Sambil Bernyanyi

Jokowi yang menghabiskan malam dengan mengobrol sambil menyeruput kopi seharga Rp 7.000 itu membuat heboh warga sekitar.

Liputan6.com, Jakarta Presiden Joko Widodo atau Jokowi minum kopi bersama Bupati Balige, Kamis 14 Maret malam. Kehadirannya di Kedai Kopi Partungkoan, Balige, Kabupaten Toba Samosir, Sumatera Utara itu disaksikan ratusan orang sambil menyanyikan lagu untuknya.

Jokowi yang menghabiskan malam dengan mengobrol sambil menyeruput kopi seharga Rp 7.000 itu membuat heboh warga sekitar kedai kopi. Seperti kebiasannya sehari-hari, malam itu Jokowi mengenakan kemeja putih, namun dengan tambahan jaket biru.

Dalam vlog yang diunggah di akun instagramnya, sambil tertawa Jokowi mengaku sedang ditraktir Bupati Tobasa.

"Kopinya ini satu cangkir harganya Rp 7.000. Saya ditraktir oleh Pak Bupati Tobasa," ucap Jokowi dalam video.

Kehadiran Jokowi di Balige membuat ratusan warga berkumpul sambil menyanyikan lagu Indonesia Raya bersama-sama sambil melihat Jokowi.

"Tapi wong pengennya ngopi, tapi yang nonton kayak gini, bagaimana?" canda Jokowi di videonya.

Masyarakat yang hadir berebut untuk berfoto dan bersalaman. Sepulangnya dari kedai kopi, Jokowi menyambut antusias masyarakat dengan menyapa dan bersalaman.

 

Reporter: Dewi Larasati

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.