Sukses

AHY dan Elite Demokrat Sambangi Rumah Prabowo Laporkan Hasil Kampanye

AHY tiba di kediaman Ketua Umum Partai Gerindra ini dengan menggunakan kemeja batik panjang berwarna biru.

Liputan6.com, Jakarta - Komando Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menyambangi kediaman Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Dia tiba pukul 19.10 WIB, Kamis (14/3/2019).

Pantauan Merdeka, AHY tiba di kediaman Ketua Umum Partai Gerindra ini dengan menggunakan kemeja batik panjang berwarna biru. Dia menumpangi mobil merek Mercedes dengan pelat nomor polisi B 7951 SDA yang langsung berhenti di halaman rumah Prabowo.

Putra pertama Susilo Bambang Yudhoyono (SBY)-Anie Yudhoyono ini datang ke rumah Prabowo tidak sendiri. Ia terlihat didampingi sejumlah petinggi atau elite Partai Demokrat yang juga mengenakan pakaian yang serupa AHY.

Saat tiba di lokasi, AHY tak sempat menyapa para awak media yang sudah menunggu kehadirannya. Ia pun langsung masuk dan segera menemui Prabowo untuk memberitahukan hasil kampanye dirinya untuk Prabowo-Sandiaga dan Partai Demokrat.

Sebelumnya, Komandan Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Agus Harimurti Yudhoyono mengaku akan melakukan pertemuan dengan Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto. Pertemuan rencananya akan dilakukan di kediaman Prabowo di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sinkronisasi Jadwal Kampanye

AHY mengaku, pertemuan dengan Prabowo untuk melakukan silaturahmi sekaligus untuk melaporkan hasil kampanye yang telah ia lakukan bersama dengan para kader Partai Demokrat lainnya untuk memenangkan pasangan presiden Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno.

"Saya akan memberikan laporan secara langsung semacam progres report apa yang kami lakukan selama ini di lapangan terkait dengan double track strategi tadi, strategi rel ganda untuk Pilpres dan juga untuk pileg Partai Demokrat," kata AHY di Rumah Makan Ampera, Bintaro, Jakarta Selatan, Kamis (14/3/2019).

Selain untuk melaporkan hasil kampanye, dia akan melakukan sinkronisasi jadwal kampanye untuk memenangkan Prabowo-Sandi dan juga Partai Demokrat di beberapa daerah.

"Saya akan sampaikan secara langsung kepada beliau mudah-mudahan bisa menjadi referensi menjadi masukkan juga sekaligus sebagai pembanding dari hasil-hasil survei yang selama ini sudah ada dan terakhir tentunya akan melakukan sinkronisasi untuk jadwal kampanye," ujar AHY.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.