Sukses

Kampanye Terbuka, BPN: Prabowo-Sandiaga Fokus Utama di Jawa

Zulkifli menjelaskan, nantinya akan ada pembagian tugas untuk kampanye terbuka.

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Dewan Penasihat Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Zulkifli Hasan mengatakan pihaknya akan segera menggelar rapat internal pada Jumat 15 Maret 2019. Dalam rapat itu, mereka akan membahas persiapan kampanye terbuka.

"Rencananya besok itu akan ada pertemuan. Besok malam," kata Zulkifli di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (14/3/2019).

Zulkifli menjelaskan, nantinya akan ada pembagian tugas untuk kampanye terbuka. Kata dia, baik partai politik, capres dan cawapres akan melakukan kampanye masing-masing.

"Bagi-bagi tugas ya. Masing-masing, enggak bisa sama-sama, kalau sama-sama kan nanti, ya kita sendiri, mungkin Sandi sendiri, Pak Prabowo sendiri," ungkapnya.

Dia menambahkan, semua tim juga akan kampanye ke seluruh Indonesia. Sebab pria yang akrab disapa Bang Zul ini menilai semua wilayah sangatlah penting.

"Ya semua dong disentuh. Kan dibagi kan. Tentu fokus utama Jawa ya tapi bukan berarti daerah lain tidak. Semua dibagi," ucapnya.

Komisi Pemilihan Umum (KPU) telah menentukan jadwal kampanye terbuka pada 23 Maret hingga 13 April 2019. Setelah kampanye terbuka selesai dimulailah masa tenang kampanye Pemilu 2019.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.