Sukses

Bertemu Jokowi di Istana, Ma'ruf Amin Bahas Persiapan Debat?

Dalam foto yang diperoleh, Jokowi terlihat mengenakan kemeja batik lengan panjang bewarna cokelat.

Liputan6.com, Jakarta - Capres nomor urut 01 Joko Widodo atau Jokowi bertemu dengan cawapres Ma'ruf Amin di Istana Kepresidenan Jakarta, Selasa (12/3/2019). Pertemuan keduanya dilakukan secara tertutup.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, pertemuan antara Jokowi dan Ma'ruf berlangsung sejak pukul 19.00 WIB, di salah satu ruangan di Istana Kepresidenan Jakarta. Belum diketahui apa saja yang dibahas oleh pasangan capres-cawapres itu.

Namun, dari foto yang didapat, Jokowi dan Ma'ruf Amin tampak berbincang santai. Bahkan, keduanya tampak tertawa saat berbincang.

Dalam foto tersebut, Jokowi terlihat mengenakan kemeja batik lengan panjang bewarna cokelat. Sementara Ma'ruf Amin terlihat mengenakan jas warna hitam, dengan kain sarung di bagian bawah.

Seperti diketahui, cawapres Ma'ruf Amin akan mengikuti debat Cawapres yang digelar Minggu, 17 Maret 2019. Temanya adalah pendidikan, kesehatan, ketenagakerjaan, sosial dan budaya.

Lawan tanding Ma'ruf, Sandiaga Uno bakal membawa isu defisit BPJS dan guru honorer. Ketum MUI itu mengaku telah menyiapkan jawabannya.

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Presiden Jokowi hibur anak-anak dengan atraksi sulap di peringatan Hari Anak Nasional, di Pekanbaru, Riau.
    Joko Widodo merupakan Presiden ke-7 Indonesia yang memenangi Pemilihan Presiden bersama wakilnya Jusuf Kalla pada 2014

    Jokowi

  • Ma'ruf Amin merupakan ulama yang digandeng Jokowi untuk menjadi cawapres dalam Pemilihan Presiden 2019.
    Ma'ruf Amin merupakan ulama yang digandeng Jokowi untuk menjadi cawapres dalam Pemilihan Presiden 2019.

    Ma'ruf Amin