Bertemu Jokowi di Istana, Ma'ruf Amin Bahas Persiapan Debat?

Oleh Lizsa Egeham pada 12 Mar 2019, 22:00 WIB
Diperbarui 12 Mar 2019, 22:00 WIB
Capres Jokowi Saat Berbincang Santai dengan Cawapres Ma'ruf Amin di Istana Negara, Jakarta. (Foto/Istmewa)
Perbesar
Capres Jokowi Saat Berbincang Santai dengan Cawapres Ma'ruf Amin di Istana Negara, Jakarta. (Foto/Istmewa)

Liputan6.com, Jakarta - Capres nomor urut 01 Joko Widodo atau Jokowi bertemu dengan cawapres Ma'ruf Amin di Istana Kepresidenan Jakarta, Selasa (12/3/2019). Pertemuan keduanya dilakukan secara tertutup.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, pertemuan antara Jokowi dan Ma'ruf berlangsung sejak pukul 19.00 WIB, di salah satu ruangan di Istana Kepresidenan Jakarta. Belum diketahui apa saja yang dibahas oleh pasangan capres-cawapres itu.

Namun, dari foto yang didapat, Jokowi dan Ma'ruf Amin tampak berbincang santai. Bahkan, keduanya tampak tertawa saat berbincang.

Dalam foto tersebut, Jokowi terlihat mengenakan kemeja batik lengan panjang bewarna cokelat. Sementara Ma'ruf Amin terlihat mengenakan jas warna hitam, dengan kain sarung di bagian bawah.

Seperti diketahui, cawapres Ma'ruf Amin akan mengikuti debat Cawapres yang digelar Minggu, 17 Maret 2019. Temanya adalah pendidikan, kesehatan, ketenagakerjaan, sosial dan budaya.

Lawan tanding Ma'ruf, Sandiaga Uno bakal membawa isu defisit BPJS dan guru honorer. Ketum MUI itu mengaku telah menyiapkan jawabannya.

 

2 dari 2 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini:

Lanjutkan Membaca ↓