Sukses

Prabowo Janji Buka Lapangan Kerja untuk Anak-Anak Muda

Hal itu disampaikan Prabowo saat bersilaturahmi dengan kiai dan ulama serta masyarakat di Pondok Pesantren Darussalam, Garut, Jawa Barat, Sabtu (9/3/2019).

Liputan6.com, Garut - Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto bertekad membuka lapangan kerja seluas-luasnya untuk masyarakat Indonesia.

Hal itu disampaikannya saat bersilaturahmi dengan kiai dan ulama serta masyarakat di Pondok Pesantren Darussalam, Garut, Jawa Barat, Sabtu, 9 Maret 2019.

Awalnya, Prabowo menyapa anak-anak muda Garut yang menyambut kedatangannya di Pondok Pesantren Darussalam. Prabowo kemudian bertanya apakah mereka sudah memiliki pekerjaan.

"Anak-anak muda Garut, sudah punya pekerjaan belum? Gimana mau dapat pacar kalau nganggur," canda Prabowo.

Ketua Umum Partai Gerindra itupun bercerita tentang latar belakangnya terjun ke dunia politik dan maju sebagai calon Presiden. Dia mengatakan, ingin mengabdi kepada rakyat Indonesia.

Bentuk pengabdian itu, lanjut dia, di antaranya dengan berupaya memperbaiki kondisi ekonomi serta membuka lapangan pekerjaan untuk rakyat.

"Insyaallah saat saya mendapat mandat dari rakyat, sisa hidup saya akan saya abdikan untuk bangsa dan rakyat. Saya akan berantas korupsi. Saya akan perbaiki kehidupan ekonomi rakyat. Rakyat harus bisa senyum karena punya pekerjaan. Indonesia harus adil makmur," ucap Prabowo.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Minta Restu

Oleh karena itu, Prabowo meminta doa restu kepada para kiai dan ulama serta masyarakat agar hari pemungutan suara Pemilu 2019 pada 17 April nanti berjalan lancar, aman, serta berlangsung jujur dan adil.

"Saudara-saudara sekalian, kalian sudah harus mengerti bagaimana dan apa yang harus dilakukan pada 17 April 2019 untuk Indonesia Menang. Bawa kabar ini kepada saudara, sanak kerabat di rumah masing-masing," imbuh Prabowo.

 

Reporter: Muhammad Genantan Saputra

Sumber: Merdeka

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.