Sukses

Chicha Koeswoyo: Politik Itu Harus Gembira

Dua caleg DPR dari keluarga Koeswoyo, Chicha Koeswoyo dan Sari Koeswoyo ambil bagian di kegiatan kampanye terbuka PDIP di Tangerang.

Liputan6.com, Jakarta - PDIP mengawali kampanye terbuka di zona B, tepatnya di Kota Tangerang, Banten, Minggu (24/3/2019). Sejumlah elite partai meramaikan acara berisi sejumlah kegiatan kreatif tersebut.

Tak hanya itu, caleg pendukung juga hadir meramaikan.  Dua caleg DPR RI dari PDIP dari keluarga Koeswoyo, Chicha Koeswoyo dan Sari Koeswoyo ambil bagian di kegiatan tersebut.

Menurut Bunda Chicha, sebutan Chicha Koeswoyo, kampanye itu harus bergembira dan dipenuhi rasa bahagia.

"Politik itu harus gembira," kata Chicha Koeswoyo, caleg DPR Dapil 1 DKI, Jakarta Timur dengan nomor urut 4 ini, Minggu.

Dalam rangka itulah, lanjut Chicha, Maka di kampanye terbuka ini diperkenalkan Joget 01 dan 3.

Di atas riuhnya panggung, Chicha Koeswoyo tak lupa menyempatkan berselfie ria bersama Sari Koeswoyo, Hasto Kristiyanto (Sekjen PDI Perjuangan), dan Erick Tohir (Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf Amin).

Terkait kampanye terbuka perdana ini, Sari Koeswoyo menambahkan, dia berharap dapat menjaring para pemilih yang masih bingung alias galau dalam menentukan pilihannya.

Sebab, lanjut Sari, tentunya jangan sampai ada warga negara yang tidak memilih para pemimpinnya alias golput, karena pemilu ini menentukan masa depan bangsa dan negara tercinta Indonesia.

"Tentunya, kita kan satu pikiran dengan Pak Sekjen, targetnya kampanye terbuka menjaring suara yang masih ngambang (undecided and swing voters)," ungkap Sari yang juga berdarah Manado itu.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.