Sukses

Timses Ajak Pengusaha Daerah untuk Sumbang Dana Kampanye Jokowi

Cara untuk menggalang dana tersebut, akan serupa seperti pameran lukisan beberapa waktu lalu. Dan gathering dengan para pengusaha.

Liputan6.com, Jakarta Wakil Bendahara Umum Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma'ruf, Juliari P. Batubara, mengatakan, pihaknya akan terus melirik para pengusaha untuk memberikan sumbangan untuk dana kampanye.

Namun, menurut dia, kali ini sasarannya adalah bukan lagi para konglomerat. Akan tetapi para pengusaha daerah.

"Kita memang ingin mengajak pengusaha bukan hanya pengusaha konglomerat papan atas, tapi juga ingin mengajak pengusaha daerah yang mungkin tidak terlalu terkenal, tapi dia ingin partisipasi mendukung capres 01," ucap Juliari di Posko Cemara, Jakarta, Selasa (5/3).

Dia menuturkan, cara untuk menggalang dana tersebut, akan serupa seperti pameran lukisan beberapa waktu lalu. Dan gathering dengan para pengusaha.

"Rencananya kami akan lakukan kegiatan serupa lagi di kota lain. Rencananya di Surabaya, Semarang, Medan," jelas Juliari.

Namun, lanjut dia, semua itu tergantung waktu. Apakah akan mendekati masa tenang atau tidak.

"Kita lihat, kalau waktunya sudah terlalu mepet dengan minggu tenang, mungkin kita lakukan terlebih dulu di Surabaya dan Semarang," pungkasnya.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.