Sukses

Jokowi Unggul di Survei Roy Morgan, Timses: Kami Tidak Terlena

Meski unggul, TKN Jokowi-Ma'ruf Amin akan terus bekerja untuk meraih suara swing voters.

Liputan6.com, Jakarta - Lembaga survei asal Australia, Roy Morgan merilis hasil survei terkait elektabilitas dua calon presiden 2019 periode Januari 2019. Hasilnya, capres 01 Jokowi mengantongi suara 58 persen, sedangkan capres 02 Prabowo 42 persen. 

Juru Bicara Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma’ruf Amin, Ace Hasan Syadzily mengatakan, meski unggul, TKN akan terus bekerja untuk meraih suara swing voters.

"Walaupun dinilai unggul tidak membuat kami terlena atas survei tersebut. Terus terang saja kita kita menargetkan 70 persen,” ujar Ace di Jalan Cemara, Menteng, Jakarta, Senin (4/3/2019).

Ace menegaskan, survei bersifat sementara. Ia pun berharap elektabilitas Jokowi-Ma’ruf Amin akan semakin naik ke angka 70 persen dengan melihat potensi kepuasan publik atas kinerja Jokowi.

"Kita nanti akan menawarkan program-program baru yang lebih meyakinkan masyarakat untuk kembali mempercayakannya Pak Jokowi,” tuturnya.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.