Sukses

Massa Pendukung Kecewa Prabowo Tak Hadiri Acara Deklarasi di Kemayoran

Ribuan massa pendukung pasangan nomor urut 02 Prabowo-Sandiaga yang hadir dalam acara deklarasi di Kemayoran, kecewa.

Liputan6.com, Jakarta - Ribuan massa pendukung pasangan nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno yang hadir dalam acara senam dan juga deklarasi di Bundaran Masjid Akbar, Kemayoran, Jakarta Pusat, kecewa. Penyebabnya, Prabowo yang diagendakan hadir dalam acara tersebut mendadak berhalangan hadir.

"Bapak-bapak dan ibu-ibu kami selaku panitia meminta maaf atas tak hadirnya pak Prabowo," kata seorang panitia melalui pengeras suara, di lokasi, Minggu (3/3/2019).

Katanya, Prabowo sehari sebelumnya sudah memastikan diri hadir. Namun, karena ada kegiatan lainnya Prabowo berhalangan hadir untuk menyambut massa yang sudah lama menantinya.

"Kemarin pak Prabowo bilang mau hadir, namun karena ada kegiatan jadi berhalangan hadir bapak-bapak dan ibu-ibu. Sekali lagi kami meminta maaf," katanya.

Atas hal tersebut, Massa merasa kecewa. Sebab, mereka sudah datang dari pagi hari dan rela berbasahan karena hujan.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tetap Semangat

"Ya bagaimana ya mas, saya sudah dari pagi ke sini katanya mau datang tapi kaga datang. Kecewa sie ada, tapi mungkin beliau ada kegiatan yang penting jadi ya sudah. Yang penting semangat kita ganti presiden," ujar Ahmad.

Sementara itu pantauan di lokasi, massa telah membubarkan diri. Selain itu, jalan yang tadinya ditutup buat kendaraan sekarang sudah mulai dibuka kembali.

 

Reporter: Ronald

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.