Sukses

150 Ribu Relawan Peci Putih Siap Menangkan Jokowi-Ma'ruf Amin

Relawan ini kemudian akan melakukan kampanye door to door untuk mengajak masyarakat memilih Jokowi-Ma'ruf Amin.

Liputan6.com, Jakarta - Komunitas Peci Putih siap memenangkan Jokowi-Ma'ruf Amin di Banten pada Pilpres 2019. Kelompok itu mengaku memiliki 150 ribu relawan penggerak.

"Relawan Peci Putih itu ada di seluruh kelurahan yang ada di Banten. Karena ada gerakan peci putih, harus menang 70 persen," kata Ketua Relawan Peci Putih Banten, Ali Mujahidin, saat ditemui di Kota Cilegon, Banten, Kamis (28/2/2019).

Menurut dia, relawannya telah memesan 200 ribu peci putih, yang identik dengan oleh-oleh haji dan umrah. Relawan kemudian akan melakukan kampanye door to door untuk mengajak masyarakat memilih Jokowi-Ma'ruf Amin.

"Kita sudah pesan peci putih itu sebanyak 200 ribu. Kita lakukan gerakan secara door to door," ujar Ali.

Dia juga akan mengajak seluruh caleg parpol pendukung Jokowi-Ma'ruf Amin, untuk sama-sama memenangkan pasangan peserta Pilpres 2019 itu di Banten.

"Ada beberapa kader partai pendukung tidur, itu yang harus kita bangunkan. Kalau butuh teman, kita temani," ujar Ali soal Jokowi-Ma'ruf Amin.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.