Sukses

Prabowo: Kesejahteraan Harus Dirasakan Seluruh Rakyat

Calon presiden Prabowo Subianto menyapa ribuan warga Medan di Regale Convention Center Kota Medan.

Liputan6.com, Jakarta - Calon presiden Prabowo Subianto menyapa ribuan warga Medan di Regale Convention Center Kota Medan. Dalam pidatonya, Ketua Umum DPP Partai Gerindra ini menyatakan rakyat Indonesia tidak bisa dibohongi oleh elite yang memanfaatkan kekuasaan semata.

"Rakyat kita harus sejahtera, karena kesejahteraan harus dirasakan oleh seluruh rakyat Indonesia," kata Prabowo, Sabtu (23/2/2019).

Prabowo menegaskan, bahwa dirinya punya tanggung jawab bersama Sandiaga Uno untuk mengubah keadaan rakyat yang masih susah makan, tidak bisa sekolah, sulit mendapatkan layanan kesehatan dan memberi kesejahteraan. Dia mengajak rakyat yang ingin perubahan untuk berjuang bersama.

"Kita rebut kembali kekayaan Indonesia, kita rebut kembali kemerdekaan, kita rebut kembali kehormatan Indonesia. Saya yakin bersama-sama saudara semua kita bisa," tegas Prabowo.

Mantan Danjen Kopassus itu kembali memberi pesan, bila kekayaan Indonesia terus mengalir ke luar negeri dan tidak dinikmati oleh rakyatnya sendiri maka Indonesia tidak akan menjadi bangsa yang makmur.

"Tidak mungkin sejahtera kalau sistemnya terus seperti ini. Tidak perlu jadi ahli ekonomi, kalau Bapak Ibu semua kekayaannya diambil apa bisa sejahtera?" ujar Prabowo Subianto. 

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.