Sukses

Roy Marten Minta Relawan Dozer Mantapkan Hati untuk Menangkan Jokowi

Aktor senior ini meminta relawan Dozer bekerja keras untuk memenangkan Jokowi-Ma'aruf di Pilpres 2019.

Liputan6.com, Bogor - Dukungan terhadap pasangan calon presiden-wakil presiden Joko Widodo-Ma'ruf Amin dua periode terus mengalir, salah satunya dari relawan Dozer.

Kordinator relawan Dozer Taswin Nasution mengatakan, alasan Dozer mendukung Joko Widodo-Ma'ruf Amin dua periode karena pasangan nomor urut 01 ini selalu berbicara berdasarkan fakta dan angka.

"Beliau sudah bekerja dan nyata. Kita bisa lihat saat debat pertama dan kedua, paparannya berdasarkan data-data yang akurat, visi ke depan juga sangat bagus," jelas Taswin di Bogor, Jawa Barat, Senin (18/2/2019).

Sementara itu, artis kawakan Roy Marten mengingatkan para relawan khususnya Dozer Jabar untuk tidak ragu mendukung Jokowi-Ma’ruf Amin. Tak hanya itu, aktor senior ini juga meminta relawan Dozer bekerja keras untuk memenangkan Jokowi-Ma'aruf di Pilpres 2019.

"Mantapkan hati, jangan goyah. Kita berjuang bersama untuk Indonesia yang lebih maju," ujar Roy Marten usai memberikan pesan singkat kepada relawan.

Senada dengan itu, komika asal Kota Bandung, Mosidik juga mengingatkan para relawan untuk bekerja lebih keras guna memenangkan capres nomor urut 01.

"Pak Jokowinya sudah oke, tinggal kita relawannya di lapangan bekerja keras supaya bisa menang secara merata di Jawa Barat," kata dia.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Untuk Kemenangan di Jabar

Dozer sendiri merupakan satu dari sekian banyak kelompok relawan pendukung Jokowi-Ma’ruf Amin yang dibentuk belum lama ini. Relawan tersebut sudah tersebar di Jabar di antaranya Bogor, Sukabumi, Depok dan Bekasi.

Tujuannya hanya satu, yaitu meratakan kemenangan pasangan capres nomor urut 01 Jokowi-Ma’ruf Amin di Provinsi Jawa Barat.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.