Sukses

Barisan Milenial Ma'ruf Amin Resmikan Rumah Aspirasi di Kuningan

Peresmian Rumah Aspirasi Milenial dilanjutkan di Kecamatan Lebak Wangi Kabupaten Kuningan dengan dihadiri 400 lebih peserta. Mereka dihibur Pelawak Didin Bagito.

Liputan6.com, Jakarta - Pengurus Besar Barisan Milenial Kiai Ma'ruf Amin meresmikan Rumah Aspirasi Milenial ke-9 di Kabupaten Kuningan Jawa Barat.

Ketua Umum PB Barisan Milenial Ilyas Indra ditemani Ketua Dewan Penasehat Barisan Milenial Kabupaten Kuningan Suherman meresmikan Rumah Aspirasi Milenial dengan ditandai pemotongan tumpeng dan doa bersama puluhan anak yatim.

"Kita doakan Kiai Ma'ruf Amin terus diberi Kesehatan dan memenangkan pilpres mendampingi Bapak Joko Widodo," ujar Ilyas melalui keterangan tertulis, Sabtu (23/2/2019).

Peresmian Rumah Aspirasi Milenial dilanjutkan di Kecamatan Lebak Wangi Kabupaten Kuningan dengan dihadiri 400 lebih peserta. Mereka dihibur Pelawak Didin Bagito.

Ilyas menambahkan, saat ini sudah terbentuk 9 Rumah Aspirasi Milenial di Jawa Barat yakni Kota Depok, Kota Bekasi, Kabupaten Bogor, Kota Cirebon, Kabupaten Cirebon, Kabupaten Kuningan di dua tempat, Kota Sukabumi, Kabupaten Sukabumi, serta terbentuk di 25 provinsi.

"Kondisi ini menunjukkan KH Ma'ruf Amin dan Bapak Joko Widodo didukung anak-anak milenial di seluruh Indonesia," ujarnya.

Dia optimistis Rumah Aspirasi Milenial di dua tempat Kabupaten kuningan akan menguatkan Suara milenial untuk membantu Kemenangan Pasangan Kiai Maruf Amin mendampingi Jokowi.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.