Sukses

Ini yang Dilakukan Prabowo Usai Debat Capres

Prabowo tiba di kediamannya pukul 22.50 WIB usai debat capres.

Liputan6.com, Jakarta - Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto menyempatkan berswafoto dengan pendukungnya di kediamannya di Jalan Kertanegara IV, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan usai mengikuti debat putaran kedua di Hotel Sultan, Jakarta Pusat.

Prabowo sendiri tiba di kediamannya pukul 22.50 WIB. Saat tiba di kediamannya, Prabowo disambut oleh sejumlah relawan yang menggelar nonton bareng di sekitar rumahnya.

Begitu turun dari mobil SUV hitamnnya, Prabowo menyempatkan diri menemui relawan. Bahkan, Prabowo melayani permintaan swafoto mereka.

"Kalian masih di sini, ayo (foto)," ujar Prabowo.

Namun begitu, Prabowo tak mau memberikan banyak komentar kepada awak media. Termasuk saat ditanya kepuasannya usai berdebat dengan calon presiden petahana Joko Widodo alias Jokowi.

"Terima kasih, semua pulang ya, kalian istirahat," kata Prabowo.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Nonton Bareng

Sebelumnya, Tim Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi menggelar nonton bareng di media center di Jalan Sriwijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (17/2/2019).

Dalam nobar yang dihadiri lebih dari 100 relawan itu, turut hadir sejumlah juru bicara BPN Prabowo-Sandi, salah satunya politikus PKS Ledia Hanifa.

Sebelum nobar debat, BPN Prabowo-Sandi memutar rekaman debat Pilpres 2014 bertema pangan antara Jokowi dan Prabowo. Panitia acara mengatakan rekaman debat Pilpres 2014 sengaja diputar untuk mengingat janji yang diungkapkan Jokowi lima tahun lalu.

"Biar kita ingat, kita putar debat 2014, banyak janji-janjinya," ujar pembawa acara.

Cuplikan debat tersebut salah satunya rekaman Jokowi yang berbicara mengenai diversifikasi pangan. Salah satu diversifikasi pangan, yakni dengan sorgum. Dengan adanya diversifikasi, Indonesia bisa swasembada pangan.

Usai memutar cuplikan debat 2014, pembawa acara kemudian menanyakan kepada relawan mengenai janji swasembada pangan tersebut.

"Apakah janji tersebut terbukti enggak bapak ibu?" tanya pembawa acara.

"Enggak ada, bohong," teriak relawan serentak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.