Sukses

Pijitan Iriana, Bentuk Dukungan ke Jokowi Sebelum Debat Capres

Calon Presiden Nomor Urut 01 Joko Widodo ( Jokowi) didampingi istrinya Iriana saat menjalani debat kedua di Hotel Sultan, Jakarta Pusat. Jokowi pun mengungkapkan dukungan Iriana kepadanya.

Liputan6.com, Jakarta - Calon Presiden Nomor Urut 01 Joko Widodo ( Jokowi) didampingi istrinya Iriana saat menjalani debat kedua di Hotel Sultan, Jakarta Pusat. Jokowi pun mengungkapkan dukungan Iriana kepadanya.

"Pesan khusus (enggak ada). Sudah dipijatin biar lebih segar," ungkap Jokowi sambil tertawa saat jumpa pers di Istana Negara, Minggu (17/2).

Selain Iriana, saat beri keterangan Jokowi juga didampingi putri Kahiyang Ayu, menantunya Bobby Nasution dan cucu keduanya Sedah Mirah. Ke mana dua putra Jokowi Gibran Rakabuming dan Kaesang Pangarep?

"Ini kan juga baru saja datang dari Kalimantan (Bobby), kalau enggak ada yang enggak ikut. Satu masih kuliah, satu sibuk kerja. Tergantung waktunya. (Gibran) Sedang di Bali nengok kerjaan," jelasnya.

Dia pun mengungkapkan ada aturan yang tidak memperbolehkan membawa cucunya ke arena debat. "Saya hanya sama ibu sama pak kiai ke sana. Enggak boleh masuk ini. Kalau boleh saya ajak," tandasnya.

Tema debat yang diangkat adalah energi, pangan, infrastruktur, sumber daya alam, dan lingkungan hidup. Debat akan dimulai pukul 19.30 WIB.

 

 

Reporter: Intan Umbari

Sumber: Merdeka.com

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.