Sukses

Dahnil Sebut Prabowo Akan Bawa Kejutan di Debat Kedua Capres

Ketua BPN Djoko Santoso menyatakan Capres Prabowo Subianto sudah siap menghadapi debat kedua dan menjelaskan visinya

Liputan6.com, Jakarta - Juru bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandiaga, Dahnil Anzar Simanjuntak, mengatakan capres jagoannya siap menghadapi debat capres kedua. Alasannya, Prabowo datang tanpa beban.

"Prabowo sangat rileks, tetap tampil menawarkan solusi perubahan yg baru. Yang jelas pak prabowo datang tanpa beban," katanya Dahnil di Hotel Sultan, Minggu (17/4/2019).

Prabowo, menurut Dahnil, akan memberikan jawaban dan pertanyaaan kejutan pada debat yang bertemakan energi, pangan, infrastruktur, SDA dan lingkungan hidup.

"Kejutannya yang jelas Pak Prabowo akan menawarkan solusi-solusi yang tidak pernah dilakukan oleh Pak Jokowi. Ini surprise yang luar biasa," kata dia.

Menurutnya, Prabowo berbeda dengan Jokowi yang memiliki beban banyak dan janji-janji.

"Kita tahu Pak Jokowi datang dengan beban yang sangat berat, janji-janji politik masa lalu empat tahun lalu yang tidak pernah dipenuhi masalah pangan, impor dan sebagainya," ujarnya

Sementara itu, Ketua BPN Djoko Santoso menyatakan Capres Prabowo Subianto sudah siap menghadapi debat kedua dan menjelaskan visinya.

"Orang sekaliber Prabowo dia punya visi untuk ke depan, pasti sudah jelas visinya," Djoko.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.