Sukses

Pendukung Jokowi Padati Kawasan Senayan, Dapat Makanan Gratis dan Naik Motor

Motor berwarna kuning emas mirip milik Jokowi diperbolehkan untuk dinaiki dan diabadikan lewat smartphone.

Liputan6.com, Jakarta - Massa para pendukung pasangan nomor urut 01 Jokowi-Ma'ruf mulai memenuhi area nonton bareng (nobar) debat capres kedua, di Parkir Timur Senayan, Jakarta Pusat. Massa pendukung mengenakan kaos warna putih dan merah bertuliskan 01, Jokowi-Ma'ruf.

Pantauan merdeka.com, Minggu (17/2/2019), panitia memberikan makanan gratis kepada pendukung, mulai nasi goreng, ketoprak, siomai, soto, dan aneka minuman.

"Wah bagus ya, ini membantu dan membuat kita semangat untuk mendukung Pak Jokowi. Ini sebuah pelayanan dari Perindo ya mas," ujar seorang perempuan bernama Dewi di lokasi.

Selain itu, para pendukung pun bisa melihat secara langsung motor gede (moge) mirip milik Jokowi. Motor yang berwarna kuning emas itu diperbolehkan dinaiki dan diabadikan lewat handphone.

"Saya senang motornya, kedua faktor Pak Jokowi. Dari zaman Pak Jokowi dari wali kota sering melihat perkembangan Pak Jokowi. Motornya bagus," kata Andi.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Akan Lebih Menarik?

Dia pun menilai, debat antara capres peserta Pilpres 2019 malam ini lebih menarik dibandingkan debat pilpres sebelumnya.

"Lebih hebat dari debat kemarin. Pokoknya skornya harus lima kosong, karena menurut saya tema debatnya sudah makanan Pak Jokowi semua," kata Andi.

 

Reporter: Ronald

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.