Sukses

Jelang Debat, Jokowi Ajak Keluarga ke Restoran 212

Jokowi dan keluarga menikmati beberapa menu yang disajikan, antara lain tumis taoge, cah kangkung, dan ikan bakar.

Liputan6.com, Jakarta - Jelang debat capres kedua yang berlangsung nanti malam di Hotel Sultan, Jakarta, calon presiden (capres) petahana Jokowi menghabiskan waktu dengan bersantai bersama keluarga.

Jokowi pun sempat mengajak keluarganya untuk santap siang di restoran seafood Wiro Sableng 212 di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara. 

Tiba pukul 12.00 WIB, Mantan Gubernur DKI Jakarta itu datang bersama istrinya Iriana, anak dan cucunya, Kahiyang Ayu dan Sedah Mirah.

Selama berada di salah satu restoran favorit Jokowi itu, Iriana tampak menggendong cucu perempuannya, Sedah Mirah dengan kain gendongan bermotif batik. 

Di rumah makan ini, Jokowi dan keluarga menikmati beberapa menu yang disajikan, antara lain tumis taoge, cah kangkung, dan ikan bakar.

Jokowi dan keluarga pun tampak berbincang ringan dan hangat.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selfie dengan Warga

Setelah berada di rumah makan selama sekitar satu jam, Jokowi dan keluarganya meninggalkan rumah makan sekira pukul 13.00 WIB.

Saat akan meninggalkan rumah makan tersebut, Presiden RI ke-7 ini sempat bersalaman dan berswafoto dengan pengunjung dan warga yang berada di rumah makan tersebut.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Presiden Jokowi hibur anak-anak dengan atraksi sulap di peringatan Hari Anak Nasional, di Pekanbaru, Riau.
    Joko Widodo merupakan Presiden ke-7 Indonesia yang memenangi Pemilihan Presiden bersama wakilnya Jusuf Kalla pada 2014

    Jokowi

  • Hj. Iriana atau juga dikenal dengan Ibu Iriana Joko Widodo adalah istri dari Presiden Indonesia ketujuh, Ir. H. Joko Widodo.
    Hj. Iriana atau juga dikenal dengan Ibu Iriana Joko Widodo adalah istri dari Presiden Indonesia ketujuh, Ir. H. Joko Widodo.

    Iriana Jokowi