Sukses

Nobar Debat Capres di Senayan, Timses Jokowi Suguhkan Pagelaran Seni Budaya

TKN Jokowi-Ma'ruf Amin menggelar nonton bareng atau nobar debat Pilpres 2019 di kawasan Parkir Timur Senayan, Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta Tim Kampaye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf Amin menggelar nonton bareng atau nobar debat capres 2019 di kawasan Parkir Timur Senayan, Jakarta. Di sana, akan ada panggung terbuka sesuai dengan tempat yang disediakan Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Sekretaris TKN Jokowi-Ma'ruf, Hasto Kristianto menyampaikan, acara tersebut bertemakan 'Derap Budaya Energi Nusantara'. Kegiatan itu didukung sejumlah elemen masyarakat mulai dari pendukung Jokowi telah melakukan deklarasi, alumni sejumlah SMA, alumni perguruan tinggi, relawan, partai politik, hingga para tokoh.

"Mulai jam 01.00 WIB sudah mulai mobilisasi dan kemudian gerak spontan nanti para budayawan," tutur Hasto di Kantor Media TKN Jokowi-Ma'ruf, Jakarta Pusat, Minggu (17/2/2019).

Dalam acara nobar debat capres tersebut akan ada pagelaran seni budaya di antaranya aksi Reog Mataraman dari Jawa Timur, Sisingaan dari Jawa Barat, 2008 angklung interaktif, Ebeg Kentongan Banyumasan, Kulintang Sulawesi Utara, barongsai juara dunia, Tari Zapin dari Riau, Tari Toklek, dan Pentul Pentas, hingga Tari Karo asal Sumatera.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tagar Debat Cerdas Jokowi

Selain itu, ada pula sahabat vespa riding dari untuk rumah Purworejo, 1.000 konvoi gaul, live musik, dan gerobak kuliner tradisional.

"Semua dengan tagar debat Cerdas Jokowi. Karena kecerdasan spiritual itu juga akan ditampilkan oleh Pak Jokowi, kecerdasan mata hati, kecerdasan yang dimulai dari keluarga yang baik, pikiran yang baik, hati yang baik, untuk Indonesia Raya," pungkas Hasto.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.