Doa Ma'ruf Amin dan Sandiaga Uno untuk Kesembuhan Ani Yudhoyono

Oleh Raden Trimutia Hatta pada 14 Feb 2019, 11:51 WIB

Fokus, Jakarta - Pagi tadi Calon Wakil Presiden nomor 01 Ma'ruf Amin bertolak dari kediamannya menuju Cianjur, Jawa Barat. Dalam kunjungannya, Ma'ruf berencana mendatangi tiga titik lokasi.

Seperti ditayangkan Fokus Indosiar, Kamis (14/2/2019), Ma'ruf Amin mendatangi pondok pesantren untuk bersilaturahmi kepada para pemuka agama dan para santri. Ma'ruf juga berpesan agar masyarakat menggunakan hak pilihnya serta tidak percaya isu hoaks. Dirinya yakin akan memperoleh 70 persen suara di wilayah Cianjur.

Sebelum bertolak, Ma'ruf juga mendokan kesembuhan Ani Yudhoyono yang tengah dirawat di Singapura. Ma'ruf berharap istri dari Presiden ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) segera kembali ke tanah air dalam keadaan sehat.

Doa yang sama juga disampaikan Cawapres nomor 02 Sandiaga Uno untuk kesembuhan Ani Yudhoyono saat menerima dukungan alumni SMA Pangudi Luhur di bilangan Pondok Indah, Jakarta Selatan. Menurut dirinya, istri dari Presiden ke-6 itu merupakan sosok wanita yang menginspirasi. Sandi juga memahami situasi SBY saat ini yang tidak bisa ikut berkampanye karena harus mendampingi sang istri.

Sementara itu, malam tadi, Sandi juga mengukuhkan Jaringan Prabowo-Sandi (JPS) dan Komunitas Prabowo Sandi atau Kipas di rumah pemenangan Menteng, Jakarta Pusat. Acara yang dihadiri kaum ibu-ibu ini memantapkan dukungannya kepada paslon nomor 02. (Muhammad Gustirha Yunas)

Ratusan Santri Demo Fadli Zon di Bogor

Tutup Video