Erick Thohir Harap Prabowo Tak Ubah Visi Misi di Debat Capres Kedua

Oleh Nafiysul Qodar pada 14 Feb 2019, 06:42 WIB
Safari Media, Erick Thohir Sambangi Kantor Liputan 6

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf Amin, Erick Thohir optimistis pihaknya siap menghadapi debat capres pada 17 Februari mendatang.

Dia justru meminta agar kandidat penantang yakni Prabowo Subianto fokus pada materi debat.

"Saya (sampaikan) berulang-ulang untuk Paslon 02 tetap fokus pada diskusi debatnya, jangan lari ke sana sini, karena sayang juga," ujar Erick usai diskusi Rabu Hijrah di Hallf Patiunus, Jakarta Selatan, Rabu 13 Februari 2019.

Menurut Erick, penyampaian gagasan sesuai dengan visi dan misi jauh lebih baik ketimbang menyinggung sesuatu yang tidak substantif. Sebab, hal itu yang ditunggu oleh publik. 

"Karena visi misi penting, sudah ditunggu-tunggu. Apalagi terakhir Paslon 02 kan sempat ingin mengubah visi misinya seperti yang kita punya, ini kan cukup aneh. Ya kita harap Paslon 02 musti percaya diri dengan visi misinya," tutur dia. 

 

2 of 3

Pilih Presiden Terbaik

Lebih lanjut, topik yang diangkat pada debat kedua nanti dinilai sangat menarik. Dia yakin, adu gagasan dan visi-misi dari Jokowi dan Prabowo akan menarik bagi masyarakat sebagai referensi untuk memilih.

"Penting Indonesia memilih presiden terbaik, apalagi sudah terbukti Pak Jokowi punya pengalaman dan hasil-hasil yang luar biasa," ucap Erick

Debat pada Minggu 17 Februari 2019 nanti mengangkat isu soal sumber daya alam, energi dan pangan, lingkungan hidup, serta infrastruktur.

3 of 3

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

Lanjutkan Membaca ↓