Sukses

Prabowo Kembali Pidato Kebangsaan 15 Februari di Semarang

Selain itu, kata dia, Prabowo juga berencana mengunjungi beberapa tempat lainnya di Jawa Tengah.

Liputan6.com, Jakarta - Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani mengatakan, capres nomor urut 02 Prabowo Subianto akan kembali melakukan pidato kebangsaan. Pidato itu rencananya akan dilakukan pada 15 Februari di Universitas Kebangsaan RI Semarang.

"Ya beliau rencananya akan pidato kebangsaan yang diselenggarakan oleh Universitas kebangsaan RI di Kota Semarang, kalau tidak salah tanggal 15 (Februari)," kata Muzani di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (12/2/2019).

Selain itu, kata dia, Prabowo juga berencana mengunjungi beberapa tempat lainnya di Jawa Tengah. Mulai dari Purbalingga, Banjarnegara dan Magelang.

"Beliau belum ke sana dan beliau akan menyempatkan untuk silaturahmi berkunjung dengan masyarakat di kabupaten kabupaten itu," ungkapnya.

Saat berkunjung ke beberapa kabupaten tersebut, Prabowo nantinya tidak hanya akan bersilaturahmi. Tetapi juga menyerap aspirasi sebagai referensi kebijakan jika Mantan Danjen Kopassus itu menang Pilpres 2019.

"Menjadi penting buat beliau untuk mengambil beberapa kebijakan yang dianggap belum maksimal sambil mengecek kepada beberapa jalan keluar yang beliau usulkan itu tepat," ucapnya.

Reporter: Sania Mashabi

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.