Sukses

Prabowo Akan Banyak Improvisasi di Debat Capres Kedua

Debat capres kedua akan mengupas persoalan infrastruktur, lingkungan hidup, energi dan sumber daya alam.

Liputan6.com, Jakarta - Wakil Ketua Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandiaga, Fadli Zon mengatakan Prabowo sudah siap menghadapi debat capres pada 17 Februari 2019 mendatang. Dia yakin debat kali ini akan lebih banyak improvisasi.

"Saya kira Pak Prabowo menguasai data-data, kita lihat saja nanti di panggung seperti apa. Akan lebih banyak improvisasi," kata Fadli di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (11/2/2019).

Sementara itu, Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani menyatakan, jelang debat capres, Prabowo lebih banyak membaca tentang materi debat. Termasuk membaca berita soal materi debat tersebut.

"Banyak mendengar dari orang-orang yang ahli yang mengerti di bidang persoalan pangan, energi dan infrastruktur serta lingkungan hidup. Beliau juga banyak membaca beberapa berita yang terkait dengan persoalan itu," ujar Muzani.

Prabowo tidak akan merubah gaya dalam debat. Menurut Muzani, mantan Danjen Kopassus itu akan tidak akan merendahkan siapapun di debat nanti.

Diketahui, debat capres kedua akan mengupas persoalan infrastruktur, lingkungan hidup, energi dan sumber daya alam. Debat rencananya digelar di Hotel Sultan, Jakarta Selatan.

 

Reporter: Sania Mashabi

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.