Sukses

Putra Ma'ruf Amin Ajak Jangan Golput di Pilpres 2019

Pria yang akrab disapa Gus Oqi ini menambahkan, masyarakat memiliki peluang berjihad dengan menjadikan Indonesia lebih baik melalui Pilpres 2019.

Liputan6.com, Jakarta - Putra dari Cawapres Ma’ruf Amin, Ahmad Syauqi meminta masyarakat menggunakan hak pilihnya dalam Pilpres 2019 dan tidak golput.

"Marilah bijaksana mensikapi Pilpres 2019. Pergunakanlah hak pilih sesuai dengan konstitusi yang berlaku. Hindarilah golput," ujarnya, Sabtu 9 Februari 2019.

Dia menyatakan, pesta demokrasi 5 tahunan harus dirayakan seluruh masyarakat Indonesia. Dengan ikut terlibat dalam Pilpres 2019, berarti aktif dalam penentuan pemimpin.

Pria yang akrab disapa Gus Oqi ini menambahkan, masyarakat memiliki peluang berjihad dengan menjadikan Indonesia lebih baik melalui Pilpres 2019.

"Ikutlah memilih dalam Pilpes 2019. Ini upaya Ijtihad dan jihadmu untuk mewujudkan dan menjadikan Indonesia lebih maju," katanya.

Gus Oqi pun berbagi berbagi tips. Untuk aktif dalam Pilpres 2019, pemilih bisa mencermati figur pemimpin yang patut dipilih.

"Pilih salah satu yang terbaik dari 2 paslon yang ada tersebut," tuturnya.

Masyarakat dihimbau agar memilih pemimpin yang sudah teruji dan membuktikan kinerjanya.

"Nah, yang sudah teruji adalah paslon petahana, yakni Jokowi–Kiai Ma'ruf Amin. Selama 1 periode ini, Jokowi telah memberikan banyak prestasi," jelasnya.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Lanjutkan Program

Program pembangunan, khususnya infrastruktur selama Jokowi menjadi presiden harus dilanjutkan untuk kemajuan Indonesia.

"Figur pendampingnya juga sangat kapabel. Kiai Ma’ruf ini merupakan sosok guru bangsa yang mampu menyelesaikan sejumlah persoalan," jelasnya.

Salah satunya, gagasan pemberdayaan ekonomi masyarakat. Aksi ini dikenal sebagai kiblat dan arus baru perekonomian Indonesia.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.