Sandiaga Bantah Gunakan Konsultan Asing untuk Memenangkan Pilpres 2019

Sandiaga Bantah Gunakan Konsultan Asing untuk Memenangkan Pilpres 2019

Bertemu dengan petani jambu klutuk di Desa Giriharjo, Ngrambe, Ngawi, cawapres nomor 2 Sandiaga Uno langsung mendapat sambutan antusias. Bahkan mereka berebut untuk berswafoto.

Seperti ditayangkan Fokus Indosiar, Rabu (6/2/2019), dalam kesempatan ini, Sandi kagum dengan pertanian jambu biji atau klutuk merah ini. Sebab, hasil pertanian jambu menjadi penggerak ekonomi masyarakat.

Petani tak hanya menjual buah, mereka juga mengembangkannya dengan aneka makanan dan minuman berbahan dasar jambu merah, seperti sari buah, kripik dari daun jambu dan masih banyak lagi.

"Kalau produksinya melimpah kita adakan alat-alatnya, saya punya teknologi baru, jadi ada tempat penyimpanan yang bisa sampai 6 bulan," ujar Sandiaga Uno.

Dalam ksempatan lain di Jakarta, Sandiaga membantah jika dirinya menggunakan konsultan asing dalam upaya memenangkan Pilpres 2019.

Sandi mengaku konsultan terbaiknya keluhan rakyat dari 1.180 titik daerah di Indonesia yang telah dia sambangi. Pernyataan ini dikemukakan Sandi menyusul komentar capres Jokowi tentang campur tangan Rusia dalam pilpres di sejumlah negara. (Muhammad Gustirha Yunas)

Ringkasan

Oleh Maria Flora pada 06 February 2019, 09:07 WIB

Tag Terkait


Video Terkait

Spotlights