Sukses

Ratusan Crosser di Bogor Deklarasi Dukung Jokowi-Ma'ruf Amin

Jaro Ade berterimakasih kepada para crosser yang sudah mendeklarasikan diri untuk mendukung capres nomor urut 01.

Liputan6.com, Bogor - Ratusan crosser di Banten dan Bogor mendeklarasikan dukungan kepada pasangan Jokowi-Ma'ruf Amin di Pilpres 17 April mendatang.

Asep, salah satu crosser dari Bogor mengungkapkan, deklarasi dilakukan setelah mengetahui bahwa Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Jokowi-Ma'ruf adalah Jaro Ade.

"Dia (Jaro Ade) adalah senior kami yang selalu membimbing dan memotivasi kami para pembalap. Dan beliau juga mantan pembalap," katanya Jasad’t Grasstrack Open Jawa Barat di Sirkuit Jasad’t Desa Cikopomayak, Kecamatan Jasinga, Kabupaten Bogor, (27/1/2019).

Asep sapaan akrabnya berharap, agar pemerintah lebih memperhatikan para crosser berbakat di Kabupaten Bogor. Para crosser ingin adanya sirkuit permanen di seluruh Indonesia dan agenda Kejurnas yang pasti di Kabupaten Bogor dan Banten.

"Intinya kami meminta agar pemerintah memperhatikan para crosser serta otomotif," harapnya.

Ketua TKD Jokowi-Ma'ruf Amin Kabupaten Bogor Ade Ruhandi atau Jaro Ade menyampaikan, banyak crosser di Kabupaten Bogor yang sangat berpotensi masuk ke ajang Internasional dan ini butuh dorongan dari pemerintah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bisa Berkembang

"Berhubung saya dulu juga mantan crosser, tentu saya tahu mana-mana atlet yang terbaik yang harus diperjuangkan untuk ikut ke tingkat nasional ataupun internasional," katanya.

Ketua DPD Golkar Kabupaten Bogor itupun berterimakasih kepada para crosser yang sudah mendeklarasikan diri untuk mendukung capres nomor urut 01.

"Saya berharap, para crosser baik itu dari Bogor, Banten ataupun Jawa Barat agar bisa terus berkembang, sehingga bisa mewakili Indonesia ke tingkat Internasional," harapnya.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.