Sukses

Lewat Video Call, Prabowo Sapa Relawannya di London

Prabowo juga mengajak seluruh relawan dan rakyat Indonesia di Inggris dan di seluruh dunia untuk menggunakan hak suaranya.

Liputan6.com, Jakarta - Calon Presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto mengisi waktu di akhir pekan dengan menyapa para relawan Pendukung Prabowo-Sandi UK (Paduka) di London, Inggris, dengan menggunakan aplikasi FaceTime.

Prabowo mengajak kepada seluruh relawan dan rakyat Indonesia yang berada di Inggris dan di seluruh dunia untuk menggunakan hak suaranya pada Pemilu 2019 mendatang.

Dia juga mengajak agar rakyat Indonesia yang berada di luar negeri untuk ikut serta mengawal penghitungan suara di Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang tersebar di beberapa titik di luar negeri.

"Kalian harus menggunakan hak suara kalian, datanglah ke TPS, jangan sampai lengah. Jaga semua suara. Terima kasih," kata Prabowo saat menyapa langsung para relawan Paduka di London dengan melalui aplikasi FaceTime dari kediamannya di kawasan Hambalang, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (19/1/2019).

Capres yang berpasangan dengan Sandiaga Salahuddin Uno itu menjelaskan, seluruh perjuangan yang dilakukan olehnya bersama dengan tim pemenangan, bertujuan untuk mensejahterakan seluruh rakyat Indonesia dan untuk masa depan bangsa Indonesia.

"Kita kerja keras ya. Ingat kita kerja untuk anak-anak kita, untuk cucu-cucu kita. Kita kerja untuk mereka mereka yang miskin, mereka yang lemah, kita kerja untuk seluruh rakyat Indonesia. Terima kasih," tegas Prabowo.

Karena itu, Ketua Umum DPP Partai Gerindra ini juga kembali menegaskan kepada seluruh pendukungnya di belahan dunia untuk bekerja bersama-sama memenangkan Prabowo-Sandi pada Pemilu 2019 mendatang.

"We must work hard together! Kita harus kerja keras, kita harus bersama-sama terima kasih," tandasnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Menangkan Prabowo-Sandi

Dalam kesempatan tersebut Rasyid F Hanafiah yang merupakan Koordinator Relawan Pendukung Prabowo-Sandi (Paduka) di Inggris juga mengucapkan rasa terimakasihnya kepada Capres nomer urut 02 Prabowo Subianto yang telah menyempatkan diri untuk menyapa dan memberikan arahan kepada seluruh relawan serta warga negara Indonesia di Inggris melalui videocall dalam aplikasi FaceTime.

"Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakaatuh, kami menyampaikan terimakasih yang sebesar-besarnya atas kesediaan bapak Prabowo Subianto untuk turut hadir melalui videocall dalam acara silahturahim yang diselenggarakan oleh tim relawan Paduka di Osmani Centre, 58 Underwood Road London pada Sabtu 19 Januari 2019," ungkap Rasyid.

Dalam kesempatan videocall tersebut Rasyid dan para relawan Paduka yang berada di London juga menegaskan bahwa pihaknya akan berjuang keras memenangkan Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno sebagai Presiden dan Wakil Presiden Indonesia pada Pemilu 2019 mendatang.

"Kami semua mendukung bapak, kami akan berjuang agar Pak Prabowo dan Pak Sandi menjadi Presiden kita pada Pemilu 2019 mendatang," ungkapnya.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.