Sukses

Ma'ruf Amin Hadiri Istigazah di Ponpes Nur Antika Tangerang

Encep mengatakan, warga Kabupaten Tangerang mendoakan Ma'ruf agar selalu sehat dan bisa memimpin Indonesia pada periode 2019-2024.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah mengikuti debat perdana Pilpres 2019, calon wakil presiden nomor urut 01, Ma'ruf Amin langsung melanjutkan kegiatan kampanye Pilpres 2019. Dia langsung berangkat ke Kompleks Pondok Pesantren (Ponpes) Nur Antika, Tigaraksa, Kabupaten Tangerang seusai menerima dukungan ulama se-Madura di kediamannya.

Di sana, banyak warga sudah menanti Ma'ruf dalam acara istigazah dan doa bersama dengan jajaran PC NU, MUI, Ansor, Muslimah NU, santri, majelis pengajian, santri dan warga Kabupaten Tangerang.

"Dengan ridho Allah SWT, mari kita berdoa untuk saudara kita yang menjadi korban bencana tsunami Selat Sunda," ujar Ketua PCNU Kabupaten Tangerang, Encep Subandi di Ponpes Nur Antika, Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Jumat (18/1).

Encep mengatakan, warga Kabupaten Tangerang mendoakan Ma'ruf agar selalu sehat dan bisa memimpin Indonesia pada periode 2019-2024.

"Dengan ridho Allah SWT, semoga Kiai selalu sehat selalu tanpa ada hambatan," lanjutnya.

Sebelum acara dimulai, penyanyi religi Veve Zulfikar juga sempat menyejukkan suasana dengan tembang sholawatnya. Veve sendiri hadir ditemani ayahnya, Ustaz Zulfikar.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.