Sukses

Tiba di Lokasi Debat Capres, Jokowi: Mantul Lah...

Ma'ruf Amin yang datang bersama Jokowi mengaku juga siap menghadapi berondongan pertanyaan dari para panelis di debat kali ini.

Liputan6.com, Jakarta - Calon Presiden dan wakil presiden nomor urut 01 Jokowi-Ma'ruf Amin tiba di lokasi debat perdana di Hotel Bidakara, Jakarta, Kamis (17/1/2019). Jokowi mengaku dirinya siap menghadapi debat perdana kali ini. 

"Mantul lah.." ucap Jokowi saat ditanya wartawan mengenai kesiapannya menghadapi debat kali ini. 

Mantul sendiri merupakan istilah anak muda saat ini, yang merupakan singkatan dari "mantap betul". 

Sementara itu, Ma'ruf Amin yang datang bersama Jokowi mengaku juga siap menghadapi berondongan pertanyaan dari para panelis di debat kali ini. 

"Saya siap menerima umpan dari Pak Jokowi," kata dia.

KPU menggelar debat capres sebanyak lima kali. Debat perdana berlangsung di Hotel Bidakara, Jakarta, Kamis 17 Januari 2019.

Debat ini diikuti pasangan calon presiden dan wakil presiden dengan moderator Ira Koesno dan Imam Priyono. Tema debat adalah hukum, HAM, korupsi, dan terorisme.

Sementara untuk tim panelis terdiri dari Bagir Manan, Hikmahanto Juwana, Agus Rahardjo, Ahmad Taufan Damanik, Bivitri Susanti, dan Margarito Kamis.

 

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini: 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.