Sukses

Salam Hangat Megawati Sambut Prabowo dan Sandiaga Sebelum Debat Pilpres

Paslon 02 ini juga tampak santai seraya bercengkrama dengan Megawati. Prabowo dan Sandiaga sempat bersalaman dengan Megawati yang menyambutnya. Mereka juga menyempatkan foto bersama.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan Calon 02, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno menunggu di dalam satu ruangan yang sama dengan Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri jelang debat perdana capres dan cawapres Pemilu 2019.

Pantaun Liputan6.com, Kamis (17/1/2019), Megawati tiba lebih dulu di dalam ruang tunggu VIP, Bidakara. Sesaat setelah melayani pertanyaan wartawan Kompas TV, RTV, dan TVRI, Prabowo dan Sandiaga memasuki ruangan di mana Megawati dan Puan Maharani berada.  

Paslon 02 ini juga tampak santai seraya bercengkrama dengan Megawati. Prabowo dan Sandiaga sempat bersalaman dengan Megawati yang menyambutnya. Mereka juga menyempatkan foto bersama.

Situasi ini merupakan suatu hal yang langka. Sebab, PDI Perjuangan adalah partai lawan dari kubu Prabowo. Meski begitu, suasana tetap terjaga dengan hangat dan penuh dengan keakraban.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.