Sukses

Liputan6.com Siarkan Debat Capres Cawapres 2019 Secara Live Streaming

Debat capres dan cawapres 2019 edisi perdana akan disiarkan Liputan6.com secara live streaming.

Liputan6.com, Jakarta - Debat capres dan cawapres 2019 edisi perdana akan digelar Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada Kamis (17/1/2019). Debat kandidat ini akan disiarkan Liputan6.com secara live streaming di tautan ini.

Pada debat perdana capres dan cawapres ini, KPU menunjuk Ira Koesno dan Imam Priyono sebagai moderator. KPU juga telah menetapkan enam nama untuk menjadi panelis.

Keenam panelis itu adalah Guru Besar Hukum Universitas Indonesia Hikmahanto Juwana, Mantan Ketua Mahkamah Agung (MA) Bagir Manan, dan Ketua Komnas Hak Asasi Manusia (HAM) Ahmad Taufan Damanik. Selanjutnya, ada nama Bivitri Susanti dan Margarito Kamis yang merupakan ahli tata negara. Terakhir adalah Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Agus Rahardjo.

Ada enam segmen yang akan berlangsung pada debat capres cawapres edisi perdana ini. Pertama, segmen penyampaian visi dan misi dari masing-masing pasangan calon. Kemudian kedua dan ketiga adalah menjawab pertanyaan terbuka. Lalu, nantinya para capres dan cawapres menjawab pertanyaan yang sudah disusun oleh panelis.

Selanjutnya untuk segmen keempat dan kelima adalah, masing-masing pasangan calon melemparkan pertanyaan kepada calon lainnya. Terakhir adalah KPU memberikan waktu kepada pasangan capres dan cawapres untuk menyampaikan penutup alias closing dalam debat perdana tersebut.

Saksikan jalannya debat capres dan cawapres edisi perdana ini dalam live streaming yang disiarkan Liputan6.com di tautan ini atau di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Live Streaming Debat Capres Cawapres

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini