Jelang Debat Perdana, Sandiaga Rutin Olahraga di GOR Bulungan

Oleh Mevi Linawati pada 16 Jan 2019, 08:11 WIB
Diperbarui 16 Jan 2019, 08:11 WIB

Fokus, Jakarta - Jelang debat perdana Pilpres 2019, cawapres nomor 02 Sandiaga Uno tetap rutin berolahraga bersama rekan dan pengawalnya di Gelanggang Olahraga Bulungan, Jakarta Selatan, Selasa pagi.

Seperti ditayangkan Fokus Indosiar, Rabu (16/1/2019), setelah olahraga, Sandi berencana mengunjungi beberapa daerah lagi termasuk memperdalam materi debat bersama Capres Prabowo Subianto. Hukum yang berkeadilan bagi semua golongan masyarakat akan dikupas pada sesi debat dengan tema hukum, HAM, korupsi, dan terorisme.

"Kita ingin fokus utamanya di bidang ekonomi dan penekanan kepada pembukaan lapangan pekerjaan, stabilnya harga bahan pokok akan jadi isu utama yang kami usung di setiap debat," ucap Calon Wakil Presiden No. 02 Sandiaga Uno.

Selain itu, setibanya di salah satu cafe di Jalan Hartono Raya. Moderland, Kota Tangerang, Selasa siang, Sandiaga langsung disambut antusias kaum milenial. mereka berebut untuk berswafoto bersama pendamping Capres Prabowo Subianto ini.

Didampingi sang istri Nur Asiah serta tim suksesnya, Sandi hadir untuk berdialog dengan pengusaha mikro. Sejumlah solusi dijanjikan Sandiaga untuk kaum milenial dan anak muda lainnya, di antaranya cara usaha yang baik, sukses, dan tersedianya lapangan kerja yang luas. (Muhammad Gustirha Yunas)