Sukses

Wakil Ketua TKN Jokowi Tantang Kubu Prabowo Beberkan Rekam Jejak Selama Ini

Wakil Ketua TKN Jokowi-Ma'ruf Amin menilai hal itu penting agar masyarakat tahu rekam jejak Jokowi maupun Prabowo.

Liputan6.com, Jakarta - Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) pasangan capres-cawapres Joko Widodo dan Ma'ruf Amin, Johnny G Plate meminta pasangan capres-cawapres nomor urut 02 Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno untuk membuka rekam jejaknya. Hal itu penting agar masyakarat mengetahui rekam jejak pasangan calon dari masing-masing kubu.

"Sedangkan pesaing Pak Prabowo dan Pak Sandiaga masyarakat menilai dan kami harapkan untuk membuka seluruh rekam jejaknya sehingga masyarakat mempunyai informasi yang berimbang," kata Johnny di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (15/1/2019).

Dia mengatakan, Jokowi memiliki rekam jejak yang cukup baik. Mulai dari tak ada rekam jejak korupsi hingga soal penanganan terorisme. Jokowi, lanjut dia, juga tidak pernah terkait masalah HAM.

"Tidak terkait masalah terorisme dalam rekam jejaknya. Karenanya kita percaya tokoh sebersih ini yang dibutuhkan oleh Indonesia," ujar Johnny tantang Prabowo.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kinerja Baik

Menurut dia, Jokowi juga memiliki kinerja yang cukup baik dalam pemberantasan terorisme. Itu terlihat dari stabilitas politik Indonesia yang baik.

"Program lanjutan Pak Jokowi yang sampai saat ini dirasakan masyarakat, di mana stabilitas politik kita baik tindakan terorisme tanpa kompromi baik terorisme dalam negeri maupun terorisme global terorisme antar negara," ucap Johnny.

 

Reporter: Sania Mashabi

Sumber: Merdeka.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.