Visi Misi dengan 5 Program Kerja Nasional Prabowo-Sandiaga

Oleh Maria Flora pada 15 Jan 2019, 08:41 WIB

Liputan6.com, Jakarta - Calon Presiden Prabowo Subianto didampingi Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno menyampaikan pidato kebangsaan bertajuk Indonesa Menang di depan ribuan simpatisan di Jakarta Convention Centre (JCC), Senin malam kemarin.

Seperti ditayangkan Liputan6 SCTV, Selasa (15/1/2019), hadir dalam acara ini Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan, Ketua Umum PKS Sohibul Imam, dan sejumlah tokoh lainnya.

Prabowo menyampaikan visi misi bertajuk Indonesia Menang dengan lima fokus program kerja, yaitu ekonomi yang mengutamakan rakyat, peningkatan kesejahteraan sosial, keadilan bidang hukum dan demokrasi, kedaulatan rakyat, dan penguatan karakter bangsa.

"Bila mendapat mandat yang kita lakukan adalah pembangunan dan pengelolaan Republik Indonesia untuk merubah arah dari yang tidak benar ke arah yang benar yang membela kepentingan bangsa Indonesia," ucap Prabowo Subianto.

Prabowo juga berkomitmen tingkatkan profesionalisme dalam pengelolaan negara untuk memberikan rasa aman, adil, dan makmur. (Muhammad Gustirha Yunas)

Ini Peringatan Prabowo untuk Bangsa Indonesia

Tutup Video