Sukses

AHY Senang Prabowo Singgung Kesuksesan SBY di Pidato Kebangsaan

AHY berharap kelak Prabowo dapat terus membawa program prorakyat untuk dilakukan di zaman pemerintahan SBY.

Liputan6.com, Jakarta - Komandan Kogasma Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) merasa bangga saat capres nomor urut 02, Prabowo Subianto, berterima kasih atas bakti ayahnya, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), pada dua periode kepemimpinan saat menjadi presiden, 2004-2014.

"Saya mewakili keluarga besar Demokrat tentunya merasa senang ketika banyak dari program prorakyat yang dulu pernah dijadikan porsi kebijakan selama pemerintahan 10 tahun, 2004-2014 kembali digemakan Pak Prabowo," kata AHY usai menghadiri pidato kebangsaan Prabowo Subianto di JCC, Senayan, Jakarta, Senin (14/1).

AHY berharap, kelak Prabowo dapat terus membawa program prorakyat dilakukan di zaman pemerintahan SBY. Hal ini guna mengentaskan masalah kemiskinan, sosial, dan ketidakdilan yang masih menghantui Tanah Air.

"Jangan sampai kita yang seharusnya sudah semakin menikmati pembangunan, tapi masih ada yang tersisihkan, termajinalkan, jadi Insyaallah itu menjadi komitmen Beliau menjadi Presiden RI kelak," ucap dia.

Sebelumnya, calon presiden nomor urut nomor 02, Prabowo Subianto, sempat menyinggung kepemimpinan tiap presiden Indonesia. Mulai dari Sukarno hingga Jokowi. Menurut dia, semua memiliki bakti yang baik kepada negeri yang harus diakui dan dihormati.

"Saya akan melanjutkan hasil-hasil dari para presiden sebelumnya," kata Prabowo.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.