Sukses

Sosialisasi Program Jokowi ke Depok, Erick Thohir Dinanti Emak-Emak

Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf Amin, Erick Thohir berkunjung ke Setu Rawa Kalong, Curug Cimanggis Kota Depok.

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf Amin, Erick Thohir berkunjung ke Setu Rawa Kalong, Curug Cimanggis Kota Depok, Minggu (13/1/2019). Lawatan Erick Thohir dalam rangka menghadiri Deklarasi Depok Sehat dan Bersih serta Sosialisasi Programnas Jokowi Gerakan Mengaji Terimakasih Jokowi.

Pantauan di lokasi, kedatangan Erick disambut antusias ratusan warga yang hadir. Mereka rela mengantre untuk bisa bertemu dan bersalaman langsung dengan Erick Thohir.

Erick pun tanpa sungkan melayani satu persatu warga yang tangan menyodorkan tangan sembari berjalan ke aula, tempat berlangsungnya acara.

Di sana Erick Thohir sudah dinanti emak-emak dan para milenial. Mereka hendak swafoto atau selfie bareng.

Kegiatan juga di hadiri Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Depok, Hendrik Tangke Allo dan Ketua Fraksi PDIP DPRD Provinsi Jawa Barat, Waras Wasisto.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.