Sukses

KPU Tolak Revisi Visi Misi Prabowo-Sandi, Airlangga: Sudah Ada Aturannya

Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto menilai penolakan itu sudah sesuai aturan.

Liputan6.com, Manado - Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto menilai penolakan KPU terhadap revisi visi dan misi capres-cawapres Prabowo-Sandiaga, itu sudah sesuai aturan. 

"Lha, itu aturannya KPU. Visi misi dimasukkan pada pendaftaran pertama," ujar Airlangga saat pelantikan Bappilu Partai Golkar Sulut, Jumat 11 Januari 2019 malam.

Dia mencontohkan, sama seperti ujian jika sudah menjawab pertanyaan dan diserahkan tentu tidak bisa diperbaiki lagi.

"Sudah dijawab, ya sudah. Tidak bisa perbaiki jawabannya lagi," ujar dia.

Airlangga Hartarto melantik Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Sulawesi Utara. Selain memberi target perolehan kursi legislatif ke pengurus DPD Partai Golkar Sulut, Airlangga juga membeberkan keberhasilan pemerintahan Jokowi.

"Mengapa kita Partai Golkar harus mendukung Joko Widodo, karena keberhasilan yang ditunjukan pemerintahan ini. Keberhasilan yang terukur lewat data dan angka-angka, juga nyata di masyarakat," papar Airlangga, Jumat 11 Januari 2019.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Beber Sukses Jokowi

 

Pidato politik di hadapan ribuan pengurus Partai Golkar se-Sulawesi Utara itu diisi dengan membeberkan data-data capaian pembangunan yang dihasilkan oleh pemerintahan Jokowi.

"Rendahnya tingkat kemiskinan di bawah satu digit. Ekonomi stabil di atas lima persen, pertumbuhan tiga persen. Tahun 2018 ekonomi kita stabil secara makro, sehingga investasi masuk," beber Airlangga. (Yoseph Ikanubun)

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.