KPU Tolak Revisi Visi Misi Prabowo-Sandi, Airlangga: Sudah Ada Aturannya

Oleh Liputan6.com pada 12 Jan 2019, 13:23 WIB
Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto memberikan pembekalan strategi pemenangan Pileg dan Pilpres 2019 kepada ratusan caleg DPD Golkar Yogyakarta. (Istimewa)

Liputan6.com, Manado - Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto menilai penolakan KPU terhadap revisi visi dan misi capres-cawapres Prabowo-Sandiaga, itu sudah sesuai aturan. 

"Lha, itu aturannya KPU. Visi misi dimasukkan pada pendaftaran pertama," ujar Airlangga saat pelantikan Bappilu Partai Golkar Sulut, Jumat 11 Januari 2019 malam.

Dia mencontohkan, sama seperti ujian jika sudah menjawab pertanyaan dan diserahkan tentu tidak bisa diperbaiki lagi.

"Sudah dijawab, ya sudah. Tidak bisa perbaiki jawabannya lagi," ujar dia.

Airlangga Hartarto melantik Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Sulawesi Utara. Selain memberi target perolehan kursi legislatif ke pengurus DPD Partai Golkar Sulut, Airlangga juga membeberkan keberhasilan pemerintahan Jokowi.

"Mengapa kita Partai Golkar harus mendukung Joko Widodo, karena keberhasilan yang ditunjukan pemerintahan ini. Keberhasilan yang terukur lewat data dan angka-angka, juga nyata di masyarakat," papar Airlangga, Jumat 11 Januari 2019.

Edy Rahmayadi Mundur dari Jabatan Ketum PSSI

Tutup Video
2 of 2

Beber Sukses Jokowi

 

Pidato politik di hadapan ribuan pengurus Partai Golkar se-Sulawesi Utara itu diisi dengan membeberkan data-data capaian pembangunan yang dihasilkan oleh pemerintahan Jokowi.

"Rendahnya tingkat kemiskinan di bawah satu digit. Ekonomi stabil di atas lima persen, pertumbuhan tiga persen. Tahun 2018 ekonomi kita stabil secara makro, sehingga investasi masuk," beber Airlangga. (Yoseph Ikanubun)

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Lanjutkan Membaca ↓