Sukses

Demokrat: SBY Tak Beri Wejangan Khusus ke Prabowo-Sandi Jelang Debat

Pertemuan ini juga mendadak. Hinca mengaku tiba-tiba diberitahu pihaknya bahwa Prabowo-Sandi akan datang kerumah SBY.

Liputan6.com, Jakarta - Sekjen Partai Demokrat Hinca Panjaitan menyatakan, pertemuan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dengan Prabowo-Sandiaga bertujuan membahas performa kampanye 3 bulan ke depan dan persiapan jelang debat pilpres.

"Terutama menyelesaikan atau mempersiapkan dengan baik tampil ke publik soal debat, soal hal hal lain yang tampilannya ke publik," kata Hinca di Jalan Mega Kuningan Timur VII, Jakarta, Kamis 10 Januari 2019.

Hinca menampik jika SBY memberi wejangan khusus kepada Prabowo-Sandi untuk debat nanti. Menurutnya pertemuan sebatas normal diskusi biasa.

"Umum saja tadi bagaimana persiapan untuk debat debat yang akan datang. Diskusi umum aja," ucap Hinca.

Pertemuan ini juga mendadak. Hinca mengaku tiba-tiba diberitahu pihaknya bahwa Prabowo-Sandi akan datang ke rumah SBY.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ditemani Muzani

Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto dan wakilnya Sandiaga Uno menyambangi kediaman Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di Kuningan, Jakarta Selatan.

Pantauan di lokasi, keduanya tiba di rumah SBY, Kamis (10/1/2019) sekira pukul 15.00 WIB. Keduanya melambaikan tangan menyapa wartawan tanpa memberikan pernyataan

Prabowo dan Sandiaga didampingi Sekjen Gerindra Ahmad Muzani. Namun Muzani tak menjelaskan gamblang maksud kedatangan kandidat Indonesia Adil Makmur ini.

"Tunggu nanti," singkat dia di lokasi.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.