Sukses

Jokowi Dipastikan Hadir di Deklarasi Alumni UI

Gerakan ini juga telah siap menyambut kedatangan sekitar 10.000 peserta. Sudah tercatat kurang lebih 15 universitas dan 25 komunitas organisasi relawan yang akan bergabung.

Liputan6.com, Jakarta - Gerakan Alumni Universitas Indonesia (UI) untuk Jokowi-Maruf Amin menyampaikan, acara Deklarasi Alumni UI untuk Jokowi-Maruf Amin telah siap untuk dilaksanakan sepenuhnya.

Ketua Gerakan Alumni UI untuk Jokowi-Maruf Amin, Fajar Soeharto menyebutkan, Jokowi sudah dipastikan akan hadir untuk menerima amanat secara langsung dari para pendukungnya di acara deklarasi ini.

"Kami bangga dan merasa terhormat menerima dukungan yang terus-menerus mengalir dari sahabat-sahabat untuk ikut serta dalam deklarasi ini. Kami percaya deklarasi ini akan menjadi awal yang membawa pengaruh besar untuk membangkitkan semangat dan mendorong gerakan-gerakan serupa demi mendukung Paslon 01," tukas Fajar di Dapoer Ciragil, Jakarta Selatan, Kamis (10/1/2019).

Gerakan ini juga telah siap menyambut kedatangan sekitar 10.000 peserta. Sudah tercatat kurang lebih 15 universitas dan 25 komunitas organisasi relawan yang akan bergabung.

"Kami yakin Paslon 01 Jokowi-Maruf Amin adalah pilihan paling tepat, diukur dari rekam jejak, integritas dan prestasi yang sudah nyata terbukti," lanjutnya.

Addie MS, selaku konduktor di acara deklarasi ini mengatakan, konsep keseluruhan acara dirancang untuk menciptakan suasana khidmat, penuh semangat dan rasa kebangsaan yang akan dihayati oleh ribuan peserta di lapangan terbuka.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Diisi dengan Lagu Nasional

“Deklarasi yang digaungkan oleh ribuan Alumni UI dan para sahabat mewakili keragaman kelompok, agama, suku, usia, dan golongan yang semua disatukan melalui kekayaan seni budaya Indonesia, diekspresikan lewat nyanyian lagu-lagu kebangsaan.”

Rencananya, acara deklarasi ini akan diisi dengan nyanyian beberapa lagu nasional seperti Mars Garuda Pancasila dan Bangun Pemudi Pemuda.

Para peserta deklarasi rencananya akan hadir dengan berbagai warna dan identitas. Acara deklarasi akan berlangsung 12 Januari 2019 pukul 15.00 WIB di Plaza Tenggara, Kompleks GBK. Peserta diharapkan sudah hadir satu jam sebelum acara.

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.